6 Jun 2013

Elsword Indonesia

Oke kesempatan kali ini, gue mau share semua tentang Elsword Indonesia, Mulai dari karakter Elsword, Karakter Aisha, Karakter Rena, Karakter Raven dll. Langsung aja :)


Game ini sering dikaitkan dengan anime sword art online karena kemiripan karakter
walau genre nya berbeda.
Elsword online sendiri berkisah tentang hero di dunia elsword .

Elsword Indonesia adalah game perdana yang diluncurkan oleh CJ Internet Indonesia. Game bergenre Action MMORPG dengan gaya anime 3D tersebut telah dioperasikan di beberapa negara seperti Korea Selatan, Amerika Utara, Taiwan, Jepang, Hong Kong, Jerman, Prancis, Italia dan China.

Setelah peluncuran game yang disusul dengan komiknya di Korea dan Jepang, Elsword akhirnya muncul di Indonesia.Kamu bisa berperan sebagai Elsword dan kawan-kawannya dalam game multiplayer online action yang menampilkan tampilan visual bergaya anime dan jalan cerita yang menarik ini.

Walaupun grafis yang ditampilkan adalah anime 3D, El Scout (julukan gamer Elsword) membutuhkan spesifikasi komputer yang cukup tinggi untuk memainkannya. Berikut ini adalah spesifikasi komputer minimal dan direkomendasikan agar nyaman bermain Elsword Indonesia.
El Scout harus menguasai tombol dasar dan tombol kombo untuk mengeluarkan serangan yang mematikan dari masing-masing karakter. (http://cerianetsibolgacom.blogspot.com/2012/12/elsword-online-di-warnet-kami.html)

Elsword
Seorang ahli pedang yang sangat berbahaya dalam pertarungan jarak dekat. Dia sangat lincah dan tidak tertandingi dalam pertarungan pedang. Elsword tidak hanya mahir saat menyerang tetapi juga hebat dalam bertahan. Satu-satunya kelemahannya adalah magic, tetapi dia selalu berpikir bahwa tidak ada masalah yang tidak bisa diakhiri dengan pedang tajam.
(Job Seath Knight & Infinity Sword belum di update di Indonesia)

Aisha
Seorang penyihir yang mengandalkan serangan sihir untuk menyerang musuh. Dia juga memiliki kemampuan untuk menyerang beberapa musuh pada saat bersamaan. Setiap serangannya memiliki atribut yang berbeda. Artinya dia memiliki keuntungan untuk menyerang musuh sesuai dengan atribut yang dimiliki oleh musuhnya. Pada pertarungan jarak dekat, Aisha menyerang musuhnya dengan menggunakan tongkat.
 
 (Job Battle Magician & Dimension Witch belum di update di Indonesia)

Rena
Elf yang hidup di dunia manusia. Kehidupannya terancam ketika permata El yang menjadi sumber kehidupan melemah. Jika kekuatan permata El yang menjadi penghubung dunia manusia dan dunia Elf menghilang, Rena juga akan ikut menghilang. Jadi dia menggunakan kekuatannya sebagai seorang Ranger untuk melindungi permata El dan teman-temannya.
 (Job Trapping Ranger & Night Watcher belum di update di Indonesia)

Raven
Karakter ini mempunyai serangan yang kuat dan combo yang bertubi-tubi mempunyai Steel Nasod arm di tangannya dan Sebuah pedang. 
 (Job Weapon Taker & Veteran Comander belum di update di Indonesia)


Dan berikut ini adalah Karakter yang belum update di Indonesia:

Eve (Belum Update di Indo)
Karakter ini dulunya adalah gadis yang lari dari keluarganya dan bertemu nasod dan dia di tahan di penjara nasod.King nasod pun merubah Eve menjadi sebuah Manusia setengah robot dan dia di daulat sebagai Queen Nasod.


Chung (Belum Update di Indo)
Karakter ini adalah Anggota keluarga Seiker dikenal pelindung dari Kota Hammel, ibukota Kerajaan Senace. Ini adalah untuk nama ini bahwa Chung lahir. Dikenal luas sebagai Pangeran Seiker, Chung dilatih untuk pertempuran dari kecil. Ketika Kerajaan Senance diserang, ayahnya mengabdikan dirinya untuk membela itu. Sayangnya, setan yang merasukinya, menyebabkan dia kehilangan semua kendali tubuhnya sendiri, dan pejuang yang mulia tanpa disadari datang untuk memimpin musuh untuk menyerang Hamel. Pangeran mencoba untuk menahan ayahnya untuk mencoba dan menghentikannya, tetapi mendapat luka serius olehnya.
Dengan bantuan Elsword dan teman-temannya, Chung lolos medan perang dan dalam perjalanan untuk pulih dari luka-lukanya. Sementara itu, sebagian besar Senace sekarang diduduki oleh setan. Dia kemudian memutuskan untuk meninggalkan Hamel kepada Red Knights dan pergi dengan Elsword untuk melatih dan menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Dia bersumpah pada dirinya sendiri bahwa ia tidak akan menggunakan nama Seiker dan akan menyebut dirinya Chung sampai ia kembali untuk menyelamatkan Hamel dan mengambil kembali Water El dari setan. (http://www.chibi-cyber.com/thread-31711.html)

Berikut adalah daftar nama NPC di Elsword Indonesia:


[NPC] Helen
Helen adalah NPC pedagang yang menjual kebutuhan penting untuk para petualang, seperti potion yang digunakan saat bertarung. Kalian dapat menemukannya saat sebelum memasuki Dungeon dan setelah kalian membunuh bos monster di Dungeon manapun.


[NPC] Luriel
Cobo Bank Layanan Attendant
Deskripsi:
Luriel adalah penduduk yang paling dapat dipercaya. Anda dapat mempercayai dia dengan menaruh equipment dan ED di Cobo Bank Service. Anda dapat menyimpan dan mengambil item Anda melalui dirinya kapan saja.
Lokasi : Semua Village (Kecuali Ruben)


[NPC] ARIEL
Cobo Service Representative
DESKRIPSI:
Ariel memiliki multi-tasking yang luar biasa, negosiasi dan bersosialisasi yang membuat dia menjadi wanita yang sempurna dalam menangani perjalanan dan registrasi guild.
Lokasi : Semua Village (Kecuali Ruben)


[NPC] Camilla
NPC Sparring Area
DESKRIPSI: Si menawan yang penuh semangat, Camilla adalah penggemar senjata, dan mungkin orang yg ideal untuk menjadi pahlawan yang ingin memperoleh kemampuan bertahan hidup. "Cinta pertarungan" adalah satu-satunya alasan untuknya menjadi sukarelawan untuk posisi mengelola Sparing Area. Menonton pertarungan sengit sudah lebih dari cukup untuknya menikmati hidup.
Lokasi : Semua Village (Kecuali Ruben)


[NPC] Lowe
Kota: Ruben
DESKRIPSI:
Lowe adalah Instruktur di Desa Ruben.
Dia memiliki pengalaman dalam pertempuran dan dapat meningkatkan keterampilan jarak dekat dari semua karakter.
Lowe sangat suka melatih pemula tanpa tekanan.
Mungkin dia terlihat polos tapi dia tidak kenal takut dalam pertarungan.


[NPC] Hagus
Kota : Ruben
DESKRIPSI:
Setelah perang di daerah gurun, ia secara sukarela pensiun dan menetap di Desa Ruben.
Dia sudah berkali kali menyelamatkan desa dari bahaya.
Saat ini dia hidup menjadi kepala Desa Ruben.
Sebagai kepala desa, tugasnya adalah memberikan quest kepada prajurit dan wisatawan untuk membuktikan kekuatan mereka.


[NPC] Luichel
KOTA: ELDER
DESKRIPSI :
Luichel dulunya adalah seorang pencuri yang sangat terkenal. Sekarang ia pemilik toko aksesoris di Desa Elder. Dia menjual bracelets, topi dan pernak-pernik lainnya.
Menurut desas-desus, sebagian besar barangnya adalah hasil curian tapi tidak ada yang tahu pasti kebenarannya. Meskipun ia terlihat lemah, Luichel dapat membuat prajurit menjadi bergerak lebih cepat.


[NPC] Hoffman
KOTA: Elder

DESKRIPSI:
Sebagai pedagang besar di Elder Village, dia memiliki peran pemimpin dalam perekonomian pedesaan dan komunitas.
Meskipun Hoffman tidak resmi dalam memimpin desa, semua penduduk menganggap dia sebagai wakil pemimpin di Elder Village.


Mail Box
KOTA: Semua kota.
DESKRIPSI:
Main Box digunakan untuk mengirim pesan atau informasi lainnya kepada siapapun di dalam game.
Kalian juga dapat melampirkan Item dan ED (Mata uang di dalam game Elsword) ke pesan kalian.
Kalian dapat menemukan Mail Box di setiap kota.


[NPC] Ann.
Kota: Ruben
DESKRIPSI :
Dia seorang wanita yang menjalankan toko senjata yang ditinggalkan oleh ayahnya.
Kalian dapat membeli peralatan dasar yang diperlukan untuk menjelajahi Dungeon melalui Ann.

[NPC] Chacha Buch
Kota: Bethma
Deskripsi:
Seorang Lizardman dan ahli alkimia yang tinggal di kota Bethma. Dukun tua ini membuat beberapa kerajinan dengan ciri tradisional dan membuat beberapa jenis potion untuk dijual. Tidak seperti rupanya yang garang, Chacha Buch tidak galak dan tidak suka menggigit lho! (Katanya sih begitu…)


[NPC] Toma
Kota: Bethma
Deskripsi:
Remaja yang selalu tersenyum ini sebenarnya adalah pemilik dari took equipment yang ada di Bethma dan merupakan seorang pandai besi terhebat di Bethma. Dia dapat memperbaiki dan meng-upgrade equipmentmu dalam waktu singkat dengan skill yang telah diturunkan oleh orangtuanya kepada dirinya.


[NPC] Stella
Kota : Bethma Village.
Deskripsi:
Stella adalah Kepala kemanan di Bethma Village. Dulunya dia bertanggung jawab atas urusan keamanan di kerajaan, akan tetapi karena kepribadiannya yang keras dia diturunkan ke wilayah Bethma. Terkadang dia merasa para penjelajah sangat mengganggu keadaan rakyat, akan tetapi sebenarnya Stella sangat menjaga keselamatan rakyat Bethma.


[NPC] Richian.
Kota: Bethma Village
Deskripsi:
Dengan memperhatikan setiap detail yang unik, richian dapat menciptakan aksesoris yang indah.
Lahir dari sebuah keluarga yang menjalankan usaha pertambangan, kemudian ia jatuh cinta dengan mineral langka dan berharga.
meskipun richian berhati lembut dan tidak jantan, ia menunjukan gairah kecantikan yg tidak tertandingi untuk membuat aksesoris yg indah.


[NPC] Echo
Kota : Elder Village.
Deskripsi:
Echo datang ke Elder Village untuk melihat Festival Harmony bersama ayahnya. Ia akhirnya menetap di Elder Village karena ia ingin bekerja menjadi seorang alchemist. Dari penampilannya yang aneh,
tidak ada yang tahu apa yang ada di dalam pikirannya, tapi dia mengerti dan terampil dalam alchemy. Echo dilatih menjadi alchemist oleh orangtuanya. Pergi kepadanya jika kalian memerlukan sesuatu yang khusus.


[NPC] Lenphad
Kota: Elder Village
Deskripsi:
Lenphad, adalah pemilik toko peralatan di Elder Village yang menjual senjata langka dan berharga. Ia datang ke Elder Village untuk memperkerjakan tentara bayaran untuk membersihkan bandit-bandit
yang terkenal. Lenphad sekarang telah pensiun dan melakukan perjalanan ke beberapa tempat mencari senjata yang langka dan berharga untuk dijual kembali. Dia sedang mengalami putus asa mencari istri dan anak-anaknya yang telah ia tinggalkan di daerah gurun. Lenphad kehilangan kontak dengan mereka setelah terjadi konflik antara dua daerah. (http://www.kaorinusantara.web.id/forum/showthread.php?t=21787&page=2)


Semoga bermanfaat :)
Jangan lupa untuk selalu meninggalkan jejak di kolom komentar.

1 komentar:

Komentar tidak boleh Junk/Spam/Flamming/Bashing dan juga NO SARA