22 Nov 2012

Angry Birds Collection + Bad Piggies

Angry Bird Space 1.3.1 New Version+ Patch
Angry Bird Space - adalah salah satu game yang telah mendunia dan laris di pasaran, hal ini dikarenakan gamenya yang asyik dan unik, game ini menggunakan tema di luar angkasa. Yaitu dimana para babi-babi berada di sebuah planet-planet yang memiliki gaya gravitasi, serunya pada game ini gaya gravitasi ini kadang dapat memudahkan kita dalam menghancurkan para babi. Namun tak jarang juga gaya gravitasi juga mempersulit kita untuk menyerang para babi.
Setelah kemarin telah diluncurkan Angry Bird Space v1.3.0, Kini telah Rovio telah mengeluarkan versi terbaru dari Angry Bird Space ini, yaitu Angry Bird Space v1.3.1. Pada versi terbaru ini ada penambahan  sedikit yaitu penambahan level pada Red Planet dan sedikit perbaikan bugs.
Bagi anda yang ingin memperbarui game Angry Bird Spacenya dengan versi terbaru ini, silahkan didownload melalui blog ini. Penasaran seperti apa serunya? Yuk langsung disedot...
Link Download Angry Bird Space 1.3.1 New Version+ Patch




Angry Birds Stars Wars Full Version + Patch
Buat anda para pecinta game Angry Birds yang lucu dan unik ini, Setelah kemarin Rovio telah selesai merilis "Angry Birds Space v1.3.1" kini Angry Birds Space kembali merilis versi lain dari Angry Birds ini. Kini akhirnya, Rovio sukses merilis "Angry Birds Star Wars" yang bertemakan Angry Birds sebagai "Super Hero" membasmi para musuh .


Angry Birds Star Wars baru saja dirilis kemarin. Kini game kesukaan saya semakin seru untuk dimainkan. Bagi Anda yang sudah penasaran dengan game ini, silahkan download melalui link dibawah ini. 
Link Download Angry Birds Stars Wars + Patch








Bad Piggies Full Version + Patch
Bagi kalian para penggemar Game Angry Birds, tentunya sudah tidak asing dengan babi-baji hijau yang menjengkelkan yaitu para babi yang menjadi target para burung pemarah tersebut. Namun kini, para babi-babi hijau (pooping) tersebut sepertinya ingin membalas dendam.


Rovio, selaku pengembang Angry Birds telah memunculkan seri untuk kawanan babi-babi ini dalam game terbarunya, yaitu Bad Piggies. Pada permainan Bad Piggies ini menceritakan bagaimana para babi-babi hijau tersebut membangun sebuah kendaraan untuk menjalankan misinya, yaitu kita dituntut untuk membangun sebuah kendaraan untuk para babi dengan menggunakan berbagai material seperti kotak, roda hingga pompa. Kendaraan ini digunakan para babi untuk meluncur, menghindari rintangan, dan mengambil objek sepanjang lintasan. 
Yang paling menarik dari game ini adalah saat Anda mengeksekusi kendaraan tersebut untuk bisa menjalankan kendaraan yang sudah anda rancang sendiri menggunakan material yang sudah disediakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar tidak boleh Junk/Spam/Flamming/Bashing dan juga NO SARA